Obat Alami K-Muricata

author photo

Obat Alami K-Muricata Menurunkan Kolesterol dengan Cepat

Obat Alami K-Muricata Menurunkan Kolesterol dengan Cepat. Penyakit kolesterol ini dapat menimpa siapa saja dimana saja, akibat dari serangan penyakit ini dapat mengakibatkan banyaknya penyumbatan dalam pembuluh darah, sehingga dapat mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah, sehingga akan banyak resiko terjadinya suatu penyakit baru yang timbul seperti penyakit stroke dan penyakit jantung koroner.

Sebenarnya jika kadar kolesterol dalam tubuh seimbang itu sangat baik bagi tubuh, karena fungsi kolesterol dapat mencerna lemak yang di hasilkan dalam makanan, fungsi utama dari kolesterol ini adalah untuk pencernaan terhadap lemak yang menuju ke sel otak dan sel saraf.
Baca : Daftar Jenis Makanan Berkolesterol Tinggi
Berikut adalah Gejala yang umum terserang Penyakit Kolesterol, diantaranya :
  1. Sering merasa pegal-pegal di daerah sekitar tengkuk
  2. Adanya penumpukan kolesterol yang dapat dilihat dalam jaringan tubuh, seperti terjadi pembengkakan yang berbentuk bulat dan berwarna kuning yang terdapat di jaringan urat dan kulit.
  3. Munculnya bercak-bercak kuning di bawah kelopak mata
  4. Untuk yang mempunyai masalah yang disebabkan keturunan, maka penumpukan kolesterol secara umum dapat dilihat dan diraba di bagian kulit terdapat seperti biji kacang yang terdapat di dekat ibu jari
  5. Mudah ngantuk

Oleh karena itu diperlukan suatu obat alami untuk menurunkan kolesterol dengan cepat yang ampuh dan aman. Herbal K-Muricata menjadi pilihan tepat untuk menurunkan kolesterol secara alami nan mujarab. K-Muricata merupakan teh herbal yang terbuat dari esktrak keladi tikus dan daun sirsak. .
Baca : Cara Ampuh Menurunkan Kolesterol Secara Alami

Testimoni K-Muricata dapat Menurunkan Kolesterol dengan Cepat

Bamz (38), DKI Jakarta

Saya minum K-Muricata 1 sachet pertama siang hari, ma­lam harinya saya bisa tidur nye­nyak, padahal sebelumnya sa­ya susah untuk tidur malam. Ba­ngun pagi badan saya terasa enak, tidak pegal-pegal lagi seperti biasanya. Nafsu ma­kan saya juga menjadi me­ning­kat, padahal sebelumnya naf­su makan kurang, ka­re­na saya perokok berat.

Setelah 3 hari saya minum K-Muricata, saya periksa ke dok­ter, kolesterol saya turun drastis, asam urat juga jadi nor­mal. Yang paling mengherankan, keinginan untuk me­ro­kok ­pun hilang, karena saat mau merokok mulut rasanya ti­dak enak untuk merokok. Kebetulan juga saya ingin sekali ber­henti merokok dan ingin menghilangkan ketagihan mi­num­an al­kohol. Jadi, saya minum produk ini sa­ngat membantu sa­ya untuk tidak merokok dan mi­num alkohol. Sekarang saya su­dah ti­dak merokok dan tidak minum alkohol, ta­pi minum K-Mu­ricata sudah pasti ?

Bamz (38), DKI Jakarta


This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami