Obat Alami K-Muricata

author photo
Pengalaman Sembuh dari Stroke dengan Obat Alami

Pengalaman Sembuh dari Stroke dengan Obat Alami. Stroke adalah satu penyakit terbesar ketiga di Indonesia yang korbannya sangat tinggi di tiap tahunnya dibawah penyakit jantung dan kanker. Adapun Stroke merupakan suatu kondisi akibat dari pasokan darah menuju otak mengalami gangguan dalam prosesnya. Kurangnya pasokan darah ini sehingga menyebabkan terjadinya disfungsi otak karena terjadi reaksi biokimia, yang merusakan beberapa atau hampir keseluruhan dari sel-sel saraf yang berada di otak, yang akhirnya kerja otak pun tidak mampu berjalan sesuai dengan semestinya, dan stroke lah yang biasa disebut datang menghampiri.

Baca : Gejala, Penyebab dan Cara Mengobati Stroke Secara Alami

Stroke secara umum memiliki beberapa gejala, yakni sebagai berikut:
  1. Kelumpuhan secara mendadak di salah satu bagian tubuh baik itu wajah, lengan, ataupun tungkai yang biasanya menyerang salah satu sisi bagian tubuh saja
  2. Mati rasa di satu sisi bagian tubuh
  3. Disfagia atau keluhan dalan menelan
  4. Mendadak hilangnya fungsi indera penglihatan
  5. Kesulitan berbicara ataupun tidak jelas dalam menyampaikan isi pembicaraan
  6. Hilang timbul rasa pusing secara mendadak
  7. Mudah pingsan, kehilangan kesadaran ataupun seringkali mengalami kejang- kejang
  8. Tidak mampu mengendalikan gerak tubuh, sehingga seringkali mudah terjatuh
  9. Kehilangan kemampuan fungsi kognitif, seperti cara menulis, membaca dan berbagai hal lainnya

Baca : Obat Alami Stroke Ringan dan Berat Paling Ampuh

Stroke memang merupakan salah satu penyakit yang berat, namun mampu dicegah dan disembuhkan secara bertahap. Pencegahan penyakit stroke bisa dilakukan dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Jangan biarkan obesitas dan kolesterol tinggi menumpuk di tubuh anda. perbanyak konsumsi sayuran, buah-buahan, makanan berserat juga ikan
  2. Sebisa mungkin kurangi kegiatan merokok, baik secara aktif ataupun pasif
  3. Jauhi konsumsi alkohol, karena alkohol merupakan salah satu faktor pemicu stroke
  4. Senantiasa kontrol tekanan dan kadar gula darah di dalam tubuh. selain memicu stroke, tingginya tekanan dan kadar gula bisa berkomplikasi dengan darah tinggi dan penyakit diabetes melitus

Baca : Cara Menyembuhkan Stroke Secara Alami

Pengalaman Sembuh dari Stroke dengan Obat Alami

Saya didiagnosa menderita kolestrol tinggi beberapa wak­tu lalu. Selain kolesterol, saya juga menderita hi­per­tensi dan pernah mengalami stroke. Bagian kiri tubuh saya ti­dak terasa dan menjadi lumpuh hingga susah untuk di­ge­rak­kan, terasa sakit. Seminggu saya dirawat dokter, lalu sa­ya lanjutkan dengan pengobatan herbal. Selama minum her­bal tersebut kelumpuhan saya tidak banyak  pe­ru­bahan, tangan saya hanya bisa digerakkan sedikit.

Saya sangat sedih karena saya orang yang tidak mam­pu. Suatu hari anak mantu saya membawa produk K-Mu­ricata yang diproduksi oleh PT. Bintang Sejagat tem­pat­nya  bekerja, dan saya meminumnya 3 kali sehari. Pa­da pemakaian pertama badan terasa segar dan en­teng, karena saya merasa segar saya terus mengonsumsi K-Mu­ricata. Kurang lebih 3 bulan saya minum, alham­du­lillah, sa­ya bisa berjalan dan tangan saya sudah bisa di­angkat, ge­rak­kannya hampir kembali normal seperti tidak per­nah me­ngalami kelumpuhan.

Badan saya terasa segar se­kali, ko­les­trol dan hipertensi saya normal juga. Terima ka­sih PT. Bin­tang Sejagat karena sudah membantu saya secara gra­tis. Atas kemurahan hati perusahaan saya men­doakan, se­mo­ga PT. Bintang Sejagat semakin jaya dan suk­ses se­la­ma­nya agar banyak orang yang sakit seperti saya bisa sembuh, Amin Ya Rob ?

Aliyah (53), DKI Jakarta

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami