Obat Alami K-Muricata

author photo
Pengalaman Sembuh Setelah 5 Tahun Alami Hipertensi. Penyakit darah tinggi sering juga disebut dengan penyakit Hipertensi yang merupakan suatu keadaan dimana tubuh mengalami keluhan adanya tekanan darah yang berada diatas batan normal, ini umumnya bisa di cek dengan cara dilakukan pengukuran dengan alat ukur tensi darah. Secara umum normalnya tekanan tensi darah yaitu sekitar 120 / 80 mmHg. Dan bila nilai tensi darah diatas nilai normal maka dikategorikan bahwa anda mempunyai penyakit dengan keluhan penyakit darah tinggi.

Untuk yang mempunyai keluhan tensi darah tinggi anda harus berhati-hati, karena keluhan darah tinggi merupakan pemicu dari penyakit lain yang berbahaya seperti keluhan penyakit jantung koroner, stroke, ginjal, gagal jantung yang dapat mengakibatkan kematian secara mendadak.

Baca : Kenali Gejala dan Penyebab Tekanan Darah Tinggi

Berikut merupakan gejala dari adanya keluhan darah tinggi:
  1. Adanya keluhan rasa nyeri sakit kepala
  2. Munculnya keluhan jantung berdebar-debar
  3. Menjadi sulit bernafas ini dirasakan apabila telah melakukan kerja keras dan atau mengangkat beban berat.
  4. Mengalami keluhan mudah lelah
  5. Munculnya keluhan perut mual
  6. Munculnya keluhan kecemasan
  7. Munculnya keluhan keringat dingin
  8. Mengalami keluhan pandangan menjadi kabur
  9. Pada kulit wajah menjadi memerah dan menjadi pucat
  10. Kadang adanya keluhan mimisan atau hidung berdarah
  11. Munculnya keluhan sulit buang air kecil, terutama di malam hari
  12. Munculnya keluhan pendengaran menjadi berdengung (tinnirus)
  13. Adanya keluhan vertigo (dunia merasa berputar)
Cara terbaik untuk atasi keluhan penyakit darah tinggi yang dapat dipilih adalah dengan cara mengkonsumsi obat herbal K-Muricata dan Amazon Berries yang terbukti Ampuh dan Mujarab, selain itu sangat aman, alami, efektif, tanpa efek samping bagi tubuh.

Baca :Obat Tekanan Darah Tinggi Alami Yang Ampuh

Pengalaman Sembuh Setelah 5 Tahun Alami Hipertensi

Luh Gede Sura Artini (47), Denpasar-Bali

“Om swastiastu, salam sukses lu­ar biasa. Satu hal yang mem­buat sa­ya dan keluarga sangat bangga. Saat sem­buh­­nya istri saya dari pe­nyakit­nya se­lama 5 tahun lebih, akibat me­ngalami hiper­tensi yang tak pernah kun­jung turun,” ung­kap I Gede Su­war­dhiyana, sua­mi Artini.

Sejak tahun 2006 Luh Gede Sura Ar­tini mengalami pe­nya­kit hi­per­ten­si, de­ngan ukuran tekanan darah 180/110. Ti­dak pernah turun pada ukur­an tensi darah nor­­mal, pa­dahal ia rajin check up dan kon­sum­si obat-obatan dari dok­ter. Semenjak di­­­bawakan produk dari PT. Bintang Se­ja­gat In­­­ternasional oleh suaminya yak­ni Ama­zon Berries dan K-Mu­ricata, ia coba kon­sumsi selama 2 minggu.

Setelah itu tekanan darahnya men­jadi normal yakni 130/80, dokternya ti­­dak menyangka dengan hasil te­kan­an da­rah­nya yang baru saja diperiksa. Ia me­nga­takan harus mem­perta­han­kan kon­disi yang seperti ini. “Terima ka­sih PT. Bin­tang Sejagat Inter­na­sio­nal. Om shanti, shanti om,” tu­tup keduanya ■

Luh Gede Sura Artini (47), Denpasar-Bali

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami