Obat Alami K-Muricata

author photo
Kisah Andi Zainal Abidin Sembuh dari Asma

Kisah Andi Zainal Abidin Sembuh dari Asma. Penyakit asma atau sering juga disebut dengan Asthma merupakan suatu keadaan dari saluran nafas yang mengalami gangguan yaitu penyempitan diakibatkan oleh hiperaktivitas akibat dari rangsangan tertentu, sehingga dapat mengakibatkan peradangan atau timbulnya penyempitan di saluran pernafasan (bronkial / bronhial)

Akibat serangan penyakit asma yaitu adanya penyempitan disaluran pernafasan yang bersifat sementara, yang dapat mengalami keluhan sesak nafas yang berlangsung berulang disertai dengan nafas yang berbunyi, munculnya batuk pada malam hari dikarenakan otot-otot polos ranting-ranting tenggorokan dalam kondisi menjadi kejang, sehingga diperlukan penanganan khusus.

Gejala dan Tanda-tanda Munculnya Keluhan Asma


  1. Umumnya mendapat keluhan saat bernafas menjadi berbunyi, namun tidak semua yang berbunyi mempunyai penyakit asma
  2. Munculnya keluhan sesak nafas, dikarenakan organ pernafasan menjadi menyempit
  3. Batuk menjadi susah berhenti, terutama terjadi pada malam hari atau cuaca dingin
  4. Munculnya rasa sakit di dada, terutama pada bagian paru-paru
  5. Munculnya keluhan saat berbicara menjadi tidak lancar dikarenakan jalan pernafasan terganggu.

Baca juga: Gejala Penyakit Asma dan Cara Mengobatinya

Penyebab dari Penyakit Asma:

Penyebab yang umum terjadi yaitu akibat dari adanya alergi, namun tidak semua di disebabkan  oleh alergi, ada juga pendukung yang lain seperti:

  1. Mempunyai keluhan Alergi: akibat dari bulu hewan,kutu busuk, sepura, serbuk sari tumbuhan
  2. Adanya infeksi Infeksi virus.
  3. Olah raga.
  4. Munculnya keluhan Stres dan emosi.
  5. Akibat dari Obat-obatan.
  6. Akibat dari menghirus Asap rokok.
  7. Adanya Polusi udara.
  8. Adanya Bahan kimia pada alat rumah tangga dan industri.
  9. kibat Hormon.
  10. Akibat Kondisi cuaca

Pengobatan Alami Penyakit Asma yang kami rekomendasikan adalah dengan obat alami asma yang Ampuh Mujarab dan telah terbukti secara medis aman alami efektif tanpa efek samping yang dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus

Kisah Andi Zainal Abidin Sembuh dari Asma

Andi Zainal Abidin (33), Sinjai-Sulawesi Selatan
Assalamualaikum Wr. Wb. Nama saya Andi Zainal berasal dari Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, sudah mengalami penyakit asma selama dua tahun. Saya juga telah menghabiskan waktu selama dua tahun untuk mencari pengobatan agar dapat menyembuhkan penyakit ini. Pergi ke dokter tidak memberikan kesembuhan secara total, setiap sesak nafas dan obat saya habis, berulang kali saya harus kembali lagi ke dokter.

Alhamdulillah, kemudian saya ditawarkan produk Bintang Sejagat oleh Bapak Yunus, awalnya saya ragu dan menolak secara halus. Tapi, Bapak Yunus terus saja memaksa ia bilang herbal ini sangat bagus kandungannya, dan sangat berkhasiat untuk penyakit yang saya derita. Akhirnya, perubahan secara total saya alami setelah dua minggu mengonsumsi Amazon Berries dan K-Muricata. Dijamin produk herbal ini tidak memiliki efek samping sama sekali, 100% aman untuk dikonsumsi.

Melalui testimoni ini adik saya juga mengucapkan terima kasih, karena sejak tahun 1997 ia sudah terkena penyakit kanker payudara dan berkat herbal K-Muricata penyakitnya bisa sembuh total. Allah telah memberikan mukjizat pada kesembuhan adik dan saya sendiri melalui minuman herbal.

K-Muricata dan Amazon Berries. Terima kasih yang paling utama kepada Allah SWT, pimpinan dan seluruh karyawan PT. Bintang Sejagat, sukses selalu ?

Cerita kesembuhan Asma lainnya Bisa Anda Baca :



This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami