Obat Alami K-Muricata

author photo
Pengalaman Sembuh dari Asam Urat dengan Obat Alami

Pengalaman Sembuh dari Asam Urat dengan Obat Alami. Penyakit asam urat dikenal juga dengan penyakit Gout yang merupakan suatu penyakit arthritis yang akibatnya sangat menyakitkan dikarenakan oleh adanya penumpukan dari kristal yang ada di area persendian, ini diakibatkan oleh adanya kenaikan pada kadar asam urat yang ada di dalam tubuh.

Area persendian atau sendi-sendi yang umum terserang penyakit asam urat yaitu di daerah jari-jari kaki, dengkul, tumit, pergelangan tangan, jari tengah dan siku. Akibat lain dari serangan ini adalah adanya pembengkakan, peradangan, panas, dan timbulnya masalah kekakuan.

Hampir 90 % kasus terjadinya penyakit asam urat adalah dikarenakan adanya ketidak mampuan dari ginjal dalam membuang kelebihan asam urat secara tuntas yang ada didalam tubuh, yang dibuang melalui air seni dan sisa yang tidak terbuang menjadikan tertimbun didalam tubuh yang disimpan diarea persendian.
Baca :
Umumnya penderita dari penyakit asam urat adalah kaum pria yang sudah diatas 40 tahun, dan untuk kaun wanita adalah ketika sudah menopause, namun dari perkembangan pada saat ini usia dibawah 40 tahun pun sudah banyak yang terkena penyakit asam urat dikarenakan dari kebiasaan pola hidup yang tidak sehat.

Untuk penderita asam urat umumnya mempunyai keluhan penyakit lain seperti penyakit darah tinggi, ginjal, diabetes, dan Ateroklerosis, dan kasus lainnya adalah karena obesitas, dan bila tidak segera di tanggulangi dan dibiarkan saja maka dapat mengakibatkan penyakit lanjut seperti penyakit batu ginjal dan gagal ginjal.

Gejala Umum dari Akibat Penyakit Asam Urat:
  1. Pada badan menjadi pegal-pegal dan mudah merasa lelah dan capai.
  2. Adanya keluhan kesemutan dan minculnya linu yang sangat parah
  3. Adanya rasa nyeri di area otot, persendian, lutut, punggung, pinggul, pundak dan bahu.
  4. Munculnya keluhan diarea sendi, seperti munculnya bengkak, kemerahan, panas, dan timbulnya nyeri di malan dan pagi hari
  5. Menjadi lebih sering buang air kecil pada malam hari dan pagi hari
  6. Dan untuk gejala lanjut yang sudah menyerang ginjal maka akan ada keluhan batu ginjal, sehingga akan mengalami kesulitan saat buang air kecil
Baca :
Cara mengobatan asam urat alami paling ampuh dan tanpa efek adalah dengan mengkonsumsi obat herbal K-Muricata dan Amazon Plus. Obat alami asam urat ini dipilih karena telah terbukti secara medis aman, alami, efektif, tanpa efek samping, dan dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus untuk menjaga dan mengatasi masalah kesehatan Anda termasuk mengobati asam urat.
Baca :

Pengalaman Sembuh dari Asam Urat dengan Obat Alami


Pengalaman Sembuh dari Asam Urat dengan Obat Alami
Mursidin (47), Jembrana-Bali

Sepulang dari rumah sakit saya meng­habiskan waktu ha­nya di tem­pat tidur, belum ada per­kem­bangan yang jelas atas penyakit yang saya derita. Dokter me­nga­ta­kan saya memiliki pe­nya­kit asam urat yang tinggi, jan­tung, liver dan te­ka­n­an darah tinggi. Sewaktu di ru­mah sa­kit, teman-te­man merasa sa­ngat prihatin sekali dengan ke­ada­­an sa­ya, mereka bilang saya seperti se­orang mayat. Sa­ya merasa putus asa de­ngan penyakit ini, tapi dengan sa­bar istri selalu menemani saya se­ti­ap harinya.

Kemudian datang Ba­pak Subhan un­tuk me­­la­ku­kan te­ra­­pi ser­ta mem­be­ri­kan saya o­bat yang ia bi­­­lang da­pat me­nyem­buh­kan pe­­nyakit saya. Ia ba­wa­­kan Amazon Berri-es un­tuk me­nyembuh- kan se­gala penyakit termasuk asam urat, jantung, li­ver dan te­kan­an darah tinggi, ser­ta K-Mu­­­ricata untuk de­­tok­­si­fikasi segala pe­nyakit di dalam tu­buh. Awal­nya saya merasa ragu un­tuk me­ngon­sum­sinya, ta­pi saya tetap ingin mencobanya dengan mi­num  se­cara ter­atur.

Hari pertama saya sudah bisa ba­ngun dari tem­pat ti­dur, dua hari ke­mu­dian saya bisa berdiri wa­lau­pun ma­sih meng­gunakan tongkat. Lu­ar bia­sa, sa­tu minggu kemudian sa­­ya bi­sa berdiri tanpa menggunakan kur­si ro­da mau­pun tong­kat. Setelah mem­buk­tikan sen­diri, ternyata saya be­­nar-be­nar me­nga­lam­i kesembuhan yang ber­arti. Bagi Anda  sekalian yang me­nga­lami asam urat co­balah un­tuk me­ngon­­sumsi kedua pro­duk ini. Terima kasih yang se­besar-be­sarnya saya ucap­kan kepada Allah SWT dan kedua her­bal PT. Bintang Sejagat Inter­na­sional ■




This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami