Obat Alami K-Muricata

author photo
Pengalaman Ibu Rahma Sembuh dari Kanker Payudara
Rahma Abdul Rahman (67) dan Putrinya, Ternate-Maluku Utara
Pengalaman Ibu Rahma Sembuh dari Kanker Payudara. Kanker payudara adalah terjadinya pertumbuhan kanker di saluran susu atau lobulus akibat adanya pertumbuhan sel yang tidak normal, jenis kanker payudara ada beberapa macam sesuai dengan tahap penyebaran, agresivitas dan makeup genetik. Kanker payudara jenis kanker no dua paling umum di temukan di dunia setelah kanker paru-paru dan menempati urutan ke lima jenis kanker yang menyebabkan kematian.

Beberapa kanker payudara memerlukan hormon estrogen dan progesteron untuk tumbuh dan memiliki reseptor terhadap hormon tersebut. Obat yang di gunakan untuk menghentikan hormon tersebut biasanya menggunakan tamoxifen dengan obat ini akan menghentikan produksi estrogen di indung telur ini akan berdampak pada kesuburan wanita. Untuk mengurangi resiko lebih buruk dapat di lakukan terapi hormon atau radiasi saja.
Baca : Gejala, Penyebab Kanker Payudara dan Pengobatannya
Jenis lain dari kanker payudara tumbuh tanpa reseptor hormon kondisi ini biasanya kanker telah menyebar ke kelenjar getah bening di sekitar ketiak, kanker akan lebih agresif dan resiko kematian juga meningkat.

Tanda-Tanda Penyakit Kanker Payudara

  1. Benjolan di payudara
    Sebenarnya benjolan di payudara bisa di sebabkan berbagai penyakit, benjolan berbentuk padat (lipoma), benjolan berisi cairan (kista) jika benjolan terus membesar dan terasa mengganggu anda harus waspada mungkin ini kanker segera periksakan ke dokter.
  2. Rasa nyeri
    Kanker payudara jarang sekali menimbulkan rasa nyeri biasanya rasa nyeri timbul karena ada infeksi namun jika rasa nyeri tersebut muncul dalam jangka waktu lama sampai satu bulan lebih anda harus segera periksa ke dokter.
  3. Erosi pada puting (Eksema)
    Kulit payudara atau bagian puting tertarik kedalam (retraksi) berwarna pink, kecoklatan sampai menjadi oedema dan menjadi seperti kulit jeruk, mengkerut serta borok, busuk dan berdarah.
  4. Pendarahan pada puting
    Jika tumor sudah besar dan timbul borok, timbul pembesaran poada ketiak yaitu sekitar kelenjar getah bening, terjadi pembengkakan di lengan, kemudian kanker akan menyebar keseluruh tubuh.
  5. Keluar cairan (Nipple discharge)
    keluar cairan merupakan hal yang normal bagi ibu yang sedang menyusui namun jika bercampur darah hal ini bisa disebabkan oleh tumor jinak pada kelenjar payudara atau kanker payudara. Cairan berwarna hijau disebabkan benjolan jinak, cairan bernanah dan berbau amis disebabkan infeksi payudara. Jika muncul cairan diluar masa menyusui dalam waktu lama segera konsultasi dengan dokter.

Obat Penyakit Kanker Payudara Alami

Jika tubuh Anda menunjukan gejala di atas segera lakukan pengobatan secepatnya, kanker payudara yang diketahui sejak dini akan lebih mudah untuk di obati. Bagi anda yang sudah divonis menderita kanker payudara jangan putus asa!. Sekarang ada cara yang bisa di tempuh untuk sembuhkan kanker payudara dengan obat penyakit kanker payudara yang berbahan herbal yaitu Herbal K-Muricata dan Amazon Plus.

Obat Penyakit Kanker Payudara Alami

Obat kanker payudara alami K-Muricata memiliki antikanker yang sangat kuat bersumber dari dua bahan utamanya yaitu keladi tikus dan daun sirsak.

Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa menggangu sel-sel sehat dalam tubuh manusia, Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti-kanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.

Sedangkan ekstrak tanaman keladi tikus memiliki kandungan senyawa super senyawa Rips (Ribozome Inactivating Proteins) yang berfungsi sebagai penghambat penyebaran dan perkembangan sel kanker, mematikan sel kanker tanpa merusak sel sehat disekitarnya, serta mencegah terbentuknya sel sel kanker baru serta penyebaran ke jaringan lainnya (metastase).

Perpaduan sempurna dari kedua senyawa aktif ini yaitu, Senyawa Acetogenins dengan Senyawa Rips sangat ampuh dalam membunuh sel kanker yang terjadi pada penderita kanker payudara tanpa merusak jaringan jaringan sehat disekitarnya.
Baca lebih lengkap :Obat Alami Kanker Payudara Ampuh Tanpa Operasi

Harga Obat Alami Kanker payudara
No. Produk Harga
1 K-Muricata Rp. 600.000,-/perbox (1 box isi 30 sachet)
2 Amazon Plus Rp. 276.000/botol
3 Amazon Berries Rp. 1.200.000,-/perbox (1 box isi 30 sachet)

Pengalaman Ibu Rahma Sembuh dari Kanker Payudara

Saya Rahma Abdul Rahman dan putri saya Ety, kami datang dari Ternate, untuk periksa di salah satu rumah sakit kanker ternama di bilangan Jakarta Barat. Hasil pemeriksaan terdeteksi ada benjolan di payudara dan telah didiagnosa kanker. Saya dirujuk dokter untuk kemoterapi, tetapi fisik saya rasanya tidak kuat lagi untuk menjalaninya. Saya hanya mengonsumsi obat-obatan yang telah diberikan dokter.

Saya ingin sekali cepat sembuh, kemudian anak saya menyarankan untuk mengonsumsi produk herbal dari PT. Bintang Sejagat Internasional, yaitu K-Muricata dan Amazon Berries. Saya minum K-Muricata 3 kali sehari masing-masing satu sachet. Selama satu bulan saya konsumsi, hasil rontgennya menunjukkan bahwa sel kanker sudah mulai mati perlahan-lahan. Untuk memastikan sel kankernya mati total, saya hanya punya satu tindakan yang dibarengi dengan keyakinan yang tinggi, yakni terus mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries.
Hasil Rontgen Ibu Rahma Sembuh dari Kanker Payudara

Pengalaman Ibu Rahma Sembuh dari Kanker Payudara
Hasil rontgen dari rumah sakit menunjukkan perubahan yang signifikan ke arah yang lebih baik

Sampai bulan ke-2 saya mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries, 3 kali sehari dan saya periksa laboratorium, hasilnya sel kanker payudara telah hilang. Sebagai perawatan dan pencegahan tumbuhnya kembali sel kanker payudara, saya tetap minum kedua produk tersebut secara rutin dan teratur. Harapan yang besar akan kehidupan yang jauh lebih baik pasca mengidap penyakit kanker payudara menjadi satu-satunya andalan saya ?

Rahma Abdul Rahman (67), Ternate-Maluku Utara


This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami