Obat Alami K-Muricata

author photo
Obat Alami Menyelamatkan Selamet dari Diabetes Basah

Obat Alami Menyelamatkan Selamet dari Diabetes Basah. Sudah beberapa tahun saya menderita diabetes. Gula darah saya selalu tinggi hingga mencapai 580. Terdapat luka pada tumit saya, semakin hari makin membesar hingga ber­lu­bang dan tembus sampai ke telapak kaki, berair dan bau tidak enak. Saya ke dokter, kata dokter kaki saya harus di­amputasi karena makin hari semakin hitam dan mem­busuk. Sudah 20 minggu sepanjang kaki saya yg terkena luka ter­se­but mati rasa walaupun diapakan juga tidak ada ra­sa­nya (sepertinya urat syarafnya tidak berfungsi).

Suatu hari anak saya membawa obat alami Amazon Berries, ka­ta­nya herbal ini sangat bagus untuk penderita diabetes, sa­ya­pun minum Amazon 1x1 sachet sehari dan juga mene­tes­kan ke lukanya. Awalnya terasa biasa saja, hari ke-2 luka sa­ya su­dah terasa nyeri, dan saya serta anak saya sangat ka­get ke­na­pa tiba-tiba kaki saya terasa sakit setelah 20 ming­gu tidak be­rasa apa pun. Anak saya telaten merawat saya, ia terus me­nyiapkan Amazon untuk saya minum juga me­ne­teskan ke lu­ka saya. Hari ke-4 luka yang tadinya sudah beng­kak dan ti­dak terlihat dimana lubangnya, sudah mulai ter­lihat jelas lu­kanya hingga mudah untuk dibersihkan, ju­ga baunya sudah mulai berkurang. Hari ke-8 cairan dari lu­ka sudah tidak terlalu banyak. Anak saya juga bantu kom­pres dengan Amazon Berries (selain diminum). Hari ke 9 - 11 lukanya berangsur mengecil dan baunya sudah hilang sa­ma sekali, juga cairannya hampir tidak ada, serta gula da­rah saya sudah normal walaupun saya tidak konsumsi obat yang diberikan dokter.

Kini saya terus mengkonsumsi Amazon Berries agar luka di kaki saya benar-benar sembuh dan un­tuk menetralkan gula darah saya. Saya juga konsumsi her­bal K-Muricata untuk menurunkan gula darah saya yang sa­ngat tinggi serta bisa menghilangkan bau dan bakteri yang ada pada luka di tumit saya. Terima kasih Tuhan. ■

Slamet (65), Semarang-Jawa Tengah

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami