Obat Alami K-Muricata

author photo
Pengalaman Penderita Gondok Sembuh Tanpa Operasi
Nengahtini (60), dari Karangasem-Bali

Pengalaman Penderita Gondok Sembuh Tanpa Operasi. Penyakit Gondok adalah pembesaran kelenjar tiroid namun tidak bersifat seperti kanker. Seseorang dengan penyakit gondok dapat memiliki kadar hormon tiroid yang berlebih ( hipertiroid ) atau kadar hormon tiroid yang rendah ( hipotiroid ). Tiroid adalah kelenjar yang berbentuk seperti kupu-kupu, terletak di pangkal leher tepat di bawah jakun. Jika kelenjar tiroid tumbuh lebih besar dari normal pasien memiliki kondisi yang dikenal sebagai penyakit gondok.

Pengetahuan yang paling umum tentang penyebab gondok adalah kekurangan zat yodium di dalam tubuh. Namun karena kebanyakan masyarakat sekarang mengkonsumsi garam beryodium hampir setiap harinya, penyebab gondok sekarang lebih sering disebabkan oleh ketidakseimbangan produksi hormon tiroid, nodul yang berkembang di kelenjar, ataupun kehamilan.

Gejala Penyakit Gondok

Memang tidak semua pasien gondok mengalami tanda atau gejala awal, namun Anda patut waspada bila sejumlah gejala berikut ada pada diri Anda, yakni:

  • Bengkak yang terlihat di pangkal leher Anda
  • Tenggorokan terasa tegang dan nyeri
  • Suara serak dan batuk
  • Sakit saat menelan makanan
  • Kesulitan bernapas
  • Sering muntah-muntah dan nafsu makan berkurang
  • Suhu badan naik
  • Kadang-kadang telinga serasa berdengung

Cara Menyembuhkan Gondok Secara Alami

Cara mengobati penyakit gondok tanpa operasi yang paling aman adalah dengan mengkonsumsi obat gondok alami K-Muricata. Teh herbal K-Muricata dibuat dari kombinasi tanaman obat keladi tikus dan daun sirsak yang diolah secara modern tanpa menggunakan bahan campuran kimia, sehingga aman tanpa efek sampig.

Banyaknya kandungan senyawa yang terdapat dalam daun sirsak seperti acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin sangat bermanfaat untuk membantu penyembuhan berbagai penyakit. Senyawa acetogenins mempunyai sifat sitotoksik yang berperan membersihkan tubuh dari zat racun dan meningkatkan metabolisme tubuh serta membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak.

Obat Alami penyakit Gondok

Untuk menambah mempercepat gondok sembuh tanpa operasi sebaiknya herbal K-Muricata dikombinasikan dengan herbal Amazon Plus ataupun Amazon Berries. Kedua herbal ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi untuk menangkal radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh penderita penyakit gondok sehingga mampu mempercepat proses penyembuhan dan memulihkan kesehatan pasien.
Informasi Obat gondok baca : Obat Alami Kelenjar Tiroid atau Gondok yang Ampuh
Selain mengkonsumsi obat alami penyakit gondok K-Muricata dan Amazon Plus, pasien juga dianjurkan untuk mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung unsur yodium. Beberapa makanan yang dianjurkan untuk penderita gondok antara lain : Ikan laut, Ganggang, Sayur-sayuran hijau, Asparagus, Wortel, Gandum, Nanas, Tomat, Selada air, Stroberi.

Harga Obat Penyakit Gondok Alami
No. Produk Harga
1 K-Muricata Rp. 600.000,-/perbox (1 box isi 30 sachet)
2 Amazon Plus Rp. 276.000/botol
3 Amazon Berries Rp. 1.200.000,-/perbox (1 box isi 30 sachet)

Pengalaman Penderita Gondok Sembuh Tanpa Operasi

Berikut ini kisah Pengalaman Ibu Nengahtini dari Bali yang menderita penyakit gondok berhasil sembuh tanpa operasi.
Sehari-hari saya berjualan ke pasar, tapi semenjak terkena penyakit kelenjar gondok, aktivitas saya terpaksa harus terhenti. Sudah satu tahun saya menderita penyakit ini, dokter menyarankan untuk segera dioperasi. Terlalu besar biaya yang harus dikeluarkan apabila harus menjalani operasi. Saya pernah mencoba menyedot kelenjar tersebut, tetapi setelah 2 hari timbul lagi kelenjarnya sebesar telur bebek.
Suatu ketika datang teman saya menawarkan produk K-Muricata dan Amazon Berries, saya coba untuk konsumsi selama 10 hari. Awal mengonsumsi badan terasa dingin, hari demi hari sepertinya ada perubahan pada leher. Kemudian saya melihat di cermin, sepertinya ada perubahan dan untuk meyakinkannya lagi saya tanyakan pada seluruh keluarga, mereka bilang memang betul kelenjar gondoknya telah mengecil. Dengan melihat perubahan gondok sembuh tanpa operasi tersebut, maka saya minta lagi produk herbal tersebut untuk menuntaskan penyakit ini. 
Nengahtini (60), Karangasem-Bali 
Demikian Pengalaman Ibu Nengahtini yang berhasil mengatasi gondok sembuh tanpa operasi. Semoga bermanfaat.

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Obat Alami